Cara Praktis Memperbanyak Follower di Instagram Dengan Cepat

Posted by


Instagram merupakan layanan aplikasi yang sedang trend yang memungkinkan pengguna untuk berbagi foto dan pemanfaatan gambar untuk di share lewat instagram sendiri, twitter, facebook, tumbl, maupun foursquare. layanan lainnya tentunya kita bisa mem Follow/mengikuti orang di instagram, jika orang yang di follow, mereka akan bisa melihat apa yang sedang di post oleh teman yang di beri tanda kepada mereka, fitur instagram lainnya juga ada fitur like yang bisa memberikan nilai  plus atau boleh dikata menyukai foto yang dipost atau dikirimkan.

Pada sebagian besar pengguna menginginkan agar foto yang di unggah di instagram mendapatkan follower atau like yang banyak bahkan secara cepat. Tetapi banyak juga yang gagal untuk memperbanyak follower di instagram pada foto yang mereka postkan, nah berikut saya akan memberikan caranya memperbanyak follower di instagram dengan cepat:

1. Menggunakan aplikasi Crowdfire


- Untuk cara yang pertama silahkan download aplikasi Crowdfire di play store pada smartphone sisbro.
- Instal dulu aplikasinya.
- Terdapat 2 pilihan, klik 'Connect with instagram'  aplikasi ini juga bisa dipakai sebagai tambahan follower di twitter.


- Ada icon menu berlambang tiga garis, lalu klik menu tersebut.
- Pilih 'Copy followers'.



- Kemudian tulislah nama user pada instagram yang ingin kamu Copy followersnya. misalnya sisbro ingin meng-Copy followers milik Tokopedia. Tulislah kemudian pilih search, pilih akun Tokopedia ( tersedia banyak versi akun, pilihlah official followersnya paling banyak).

- Lalu pilih Icon 'Copy' yang berlambang kertas dua, lalu tekan symbol +  sebanyak mungkin sampai limit.

- Jika sudah ada peringatan ' you have hit instagram hourly limit. please try again ' ini berarti anda sudah mencapai batasan. Sisbro juga bisa mem-follow lagi 1jam mendatang. jangan dipaksakan, ikuti aja petunjuknya, agar akun kamu tidak terkena blokir.

2. Berkunjung ke situs Addmefast


- Pertama- tama lakukanlah dengan berkunjung ke situs Addmefast.
- Lakukan pendaftaran terlebih dahulu pada tombol daftar pada situs yang terletak pada bagian atas tampilan web.

- Isikan kolom data yang sudah di sediakan.
- Setelah semuanya terisi, lalu klik pada Register, yang nantinya anda akan dapat Email untuk meng- aktifasi akun sisbro pada Addmefast.

- Buka Email lalu klik pada link untuk aktifasi akun.
- Kemudian bukalah kembali situs Add me fast dan login.
- Setelah masuk, kliklah pada bagian addsite/ page

- Isikan pada kolom type dengan memilih Instagram Follower / Instagram Like. Pada photo URL isikan dengan alamat link photo yang sudah kamu Upload ataupun posting kedalam Instagram, pada kolom lain, isilah data-data yang di minta.

- Pada langkah terakhir klik/piih Save Change.
- Jika sudah anda klik lalu tunggulah sebentar hingga foto yang anda unggah di instagram tersebut mendapat banyak like semua orang.

Itulah sekian cara alternatif  lain untuk memperbanyak follower di Instagram dengan cepat, semoga cara ini dapat bermanfaat bagi anda dan mendapatkan follower yang banyak juga tentunya. Tapi ingat setiap foto yang anda publikasikan adalah foto yang dapat di pertanggung jawabkan serta tidak ada unsur tindak kejahatan maupun pornografi. Tulislah komentar di bawah ini!


Blog, Updated at: 5:27 PM

2 Comment:

Tinggalkan jejak komentar anda?

KAMU HARUS TAHU

ARCHIVE

LABELS

UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!