Gofish, Kamera Aksi Kusus Para Maniak Pancing

Posted by


http://sisbrogaptek.blogspot.co.id/2016/03/gofish-kamera-aksi-kusus-para-maniak.html

Mengabadikan momen seolah menjadi kewajiban saat ini dan hal ini ditunjang dengan semakin banyaknya media rekam dengan berbagai bentuk juga kegunaanya. Nah, buat anda yang memang hobi memancing Anda kini bisa menambahkan kamera aksi khusus mancing kedalam kotak peralatan pancing Anda, namaya adalah 'GoFish' dan langsung saja kita lihat kecanggihannya berikut ini :

Kamera Aksi Untuk Mancing

http://sisbrogaptek.blogspot.co.id/2016/03/gofish-kamera-aksi-kusus-para-maniak.html

Merekam orang yang sedang memancing sudah biasa sisbro, namun merekam saat ikan mendekati kail dan memakan umpannya bisa jadi hal yang sangat berbeda. Untuk dapat merekam momen tersebut tentunya anda membutuhkan tenaga profesional dan perlengkapan khusus, namun berkat kecerdasan desain dan kecanggihan teknologi, merekam momen memancing kini dapat dilakukan dengan sangat mudah, karena sudah ada kamera aksi yang bernama GoFish. Gofish adalah kamera aksi bawah air yang dapat dikaitkan dengan kail pada pancingan GoFish memiliki bentuk kapsul dan telah dilengkapi dengan berbagai fitur seperti, mikrofon yang sudah terintegrasi, infrared, stabilizer dan pelampung agar tidak tenggelam, GoFish memiliki kamera lensa sudut lebar hingga 170 derajad. Tidak hanya itu, untuk mentransfer berbagai data GoFish dilengkapi Wi-Fi untuk perangkat mobile yang dibantu dengan aplikasi.

Merekam Pergerakan ikan 

http://sisbrogaptek.blogspot.co.id/2016/03/gofish-kamera-aksi-kusus-para-maniak.html


Kamera aksi untuk mancing mania ini juga telah mampu merekam video beresolusi Full HD dengan 1080 piksel,sehingga dapat melihat dengan jelas dengan minim cahaya bawah laut, Gofish ini dapat merekam hingga 4 jam dan terdapat mini port USB, untuk penyimpanan GoFish dilengkapi dengan sebuah slot microSD berkapasitas maksimal 32 GB, nah jika Anda berencana mengabadikan momen-momen memancing anda dengan berbagai angle dahsyat, Anda dapat menebus kamera aksi ini seharga U$D 115 atau sekitar 1,5 juta rupiah. Kamera GoFish ini sudah di pasarkan bulan  februari 2016 kemaren.

Jika sisbro tidak hobi memancing, GoFish juga bisa di gunakan untuk menyelam ataupun berbagai hobi seperti bertualang, layaknya perangkat action camera lainnya.


Blog, Updated at: 7:51 PM

14 Comment:

  1. Wah keren tu kamera gofish sudah ful HD 1080px, harganya juga bersahabat. Ini cocok buat mancing mania atau penyelam, dikarenakan tempat saya minim tempat pemancingan ya saya kurang minat untuk beli. Tapi mungkin bisa sewa saja pada Anda?

    ReplyDelete
  2. Nice Info gann :)

    ReplyDelete
  3. memang mantep tuh gan. ane sering make

    ReplyDelete

  4. kameranya sudah full hd dan harganya bersahabat ,top banget buat kameranya..
    nice info.

    ReplyDelete
  5. sangat bermutu, bagus infonya .

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak komentar anda?

KAMU HARUS TAHU

ARCHIVE

LABELS

UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!