CARA Canggih Melacak Lokasi Seseorang Lewat Nomor HP

Posted by


Teknologi sekarang semakin canggih saja dengan adanya aplikasi yang bisa melacak lokasi seseorang dan bahkan cuman mengklik pada layar handphone maupun mengeceknya lewat internet, cara kerjanya pun cukup mudah. Dengan adanya kacanggihan tersebut bisa membantu kita dalam mencari handphone yang di curi orang dengan mengetahui tempat ia berada, bisa mengetahui seseorang yang diculik oleh orang jahat, bisa mengetahui pacar atau gebetan tempat ia berada dan banyak sekali manfaat yang bisa di gunakan dengan teknologi pelacak tersebut.

1.Cara melacak lokasi tempat seseorang

Cara melacak posisi lewat pesan instan (SMS). Untuk sementara ini, layanan yang bisa digunakan untuk melacak lewat handphone hanya belaku simcard XL saja karena layanan  simcard provider lainnya mematikan fungsi ini disebabkan ada beberapa alasan privasi dan lainnya, berikut caranya:

1. Ketik kode ini pada layar HP anda *123*571# ataupun langsung saja ke *123*573# kemudian call/ok
2. Silahkan sisbro pilih menu Lacak Teman lalu> Aktifkan
3. Anda ketik Cari ( spasi ) nomor HP yang ingin kamu lacak, lalu anda kirimkan ke 9455 sebagai contoh: Cari 0818773045
4. operator XL akan mengirimkan sms notifikasi yang berisi konfirmasi ataupun persetujuan ke nomor yang anda lacak, jadi jika sisbro ingin memata-matai si target terlebih dahulu untuk meminjam HP target untuk menyetujui format sms tersebut agar tidak ketahuan.
5. Selanjutnya balas dari handphone target korban dengan mengetik'NO' agar pelacakan yang berikutnya tidak dimintai sms lagi pada nomor yang sedang di lacak.

Jika langkah diatas sudah selesai, maka setiap kali hendak melacak posisi target, kamu cukup mengikuti step ketiga dan operator XL aka mengirimkan sms ke nomor HP sisbro yang berisikan sebuah link halaman peta GPS dan lebih amannya jika si target tidak mengetahui kalau nomor HP nya sedang di mata-matai.

Cara melacak posisi lewat Aplikasi



Tentunya banyak aplikasi yang bisa anda gunakan dalam melacak seseorang lewat daerah lokasi target secara langsung hingga realtime diantaranya seperti dondeEsta Family locator. Cara sistem penggunaan aplikasi ini cukup mudah, yaitu dengan mengirimkan sms pada handphone korban/target lalu aplikasi ini akan mengirimkan notifikasi sms yang berisikan peta dan lokasi yang tidak meninggalkan sebuah jejak semisal tanda pesan yang terkirim ,dan tidak terlihat pada menu sms (sent item).

Caranya sebagai berikut:

1. Instal dulu aplikasi yang bernama dondeEsta Family locator pada smartphone android atau bisa anda instal dulu Disini.
2. Jika sudah terinstal, bukalah apikasi pada smartphone target kemudian menu Options lalu aktifkan
3. Kalau ingin melacaknya cukup kirim sms berformat : ??? kemudian kirim pada handphone target/korban, tunggulah hingga beberapa menit, sisbro akan mendapatkan sms balasan yang berisi link peta GPS, jam beserta lokasinya.

Itulah beberapa cara dalam melacak seseorang lewat Aplikasi maupun nomor HP yang bisa kamu gunakan jika serasa penting, dan untuk aplikasi lainnya anda bisa menambahkan komentar di bawah ini, semoga artikel yang saya tulis dapat berguna bagi Sisbrogaptek dimana anda berada.


Blog, Updated at: 7:08 PM

0 Comment:

Post a Comment

Tinggalkan jejak komentar anda?

KAMU HARUS TAHU

ARCHIVE

LABELS

UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!