Kerenn!!! Mobil Pintar Dari Google

Posted by

Google





Mobil Pintar Google  

Masa depan transportasi sepertinya sudah benar-benar ada di depan mata karena kini mobil pintar tanpa pengemudi sudah meluncur di jalanan, yups sudah direncanakan mobil tanpa pengemudi dari google sudah mendapatkan izin ujicoba di jalanan di pertengahan tahun. Setelah meluncurkan mobil pintar tanpa supir untuk pertama kalinya pada bulan mei 2014 lalu dan melakukan serangkaian masa uji coba selama satu tahun akhirnya penantian mobil tanpa supir pertama di dunia sudah diluncurkan pada musim panas kemaren di california.

http://sisbrogaptek.blogspot.co.id/2016/03/kerenn-mobil-pintar-dari-google.html


Mengurangi Kecelakaan Hingga 94%

Mobil ini benar-benar dikendalikan penuh oleh sistem komputasi yang di ciptakan oleh google, oleh karena itu anda tidak akan menemukan stir, pedal gas, atau rem, semua fungsi itu digantikan oleh sensor yang ditanam di setiap bagian fungsi mobil, namun anda tidak perlu khawatir jika mobil berada dalam situasi darurat, karena mobil ini sudah dilengkapi tombol stop yang akan memberhentikan laju kendaraan. Mobil dengan kapasitas 2 penumpang ini sudah melakukan test drive di lintasan pertamanaya yaitu di Mountain View, California. Demi menjaga keselamatan penumpang dan ketertiban umun kecepatan mobil pintar ini dibatasi hanya sekitar 45 km/perjam saja, mobil tanpa pegemudi pertama di dunia ini diprediksi akan merubah pola mobilitas jutaan orang dan dapat mengurangi 94% kecelakan yang disebabkan oleh kelalaian manusia, hmm...apakah mobil tanpa supir ini bisa menjadi solusi kemacetan seperti di jakarta, kita nantikan saja sisbro.

Mobil Self-driving Google

Selain sensor laser, mobil pintar google ini  juga dilengkapi radar dan data kamera untuk berjalan secara otomatis, untuk bagian depan mobil sengaja di buat dengan bahan empuk yang sengaja jika terjadi adanya kecelakaan atau menabrak para pejalan kaki, kemampuan berjelajah mobi ini juga bergantung pada Google Maps yang di buat khusus pada mobil ini.  Mobil ini terdapat kontrol manualnya juga sehingga manusia bisa mengambil alih kemudi, jika ingin mengendarai jika diperlukan.

Semoga informasi ini menambah wawasan Anda.


Blog, Updated at: 6:12 PM

7 Comment:

Tinggalkan jejak komentar anda?

KAMU HARUS TAHU

ARCHIVE

LABELS

UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!