Widih!!! Kamera 3 Dimensi Akan Menambah Gaya

Posted by



Terhubung Melaui Jack Headphone

Teknologi 3Dimensi sepertinya dalam waktu dekat akan menjadi salah satu features andalan pada smartphone keluaran terbaru, namun dengan alat yang satu ini Anda akan bisa lebih cepat menikmati fitur foto 3 Dimensi pada smartphone dan namanya adalah "BEVEL", yaitu sebuah system kamera tambahan pertama di dunia yang akan mengubah kamera pada smartphone Anda yang berformat 2 Dimensi menjadi 3 Dimensi.

http://sisbrogaptek.blogspot.co.id/2016/03/widih-kamera-3-dimensi-akan-menambah.html
Pemindaian Objek Dengan Sinar Laser

BEVEL bisa terhubung dengan perangkat smartphone anda melalui jack headphone pada smartphone sehingga aksesoris fotografi pintar ini mampu bekerja hampir di semua tipe smartphone dengan berbagai sistem operasi seperti, android, IOS, ataupun tablet. Dengan menginstal aplikasi pendamping Bevel pada smartphone Anda, maka Anda bisa langsung menggunakan sistem 3Dimensi pada Bevel, cara kerja Bevel akan melakukan pemindaian obyek yang akan di foto dengan sinar laser yang tidak membahayakan pada mata. Setelah melakukan pengambilan gambar 3D Anda bisa langsung memposting hasilnya ke sosial media seperti Anda memposting foto 2Dimensi pada umumnya.

http://sisbrogaptek.blogspot.co.id/2016/03/widih-kamera-3-dimensi-akan-menambah.html

Dengan sistem kamera Bevel Anda seolah olah membekukan momen dalam waktu, karena gambar yang dihasilkan dapat digerakan dan dilihat dari berbagai angle yang berbeda, bahkan hasil dari kamera 3Dimensi bisa dijadikan animasi berformat Giv dengan objek foto 3Dimensi. Dalam paket pembeliannya nanti Bevel akan dilengkapi dengan kamera Bevel, kabel charger, papan kalibrasi, dan aplikasi yang akan mengolah gambar menjadi format 3Dimensi. Tidak hanya itu Anda akan juga mendapatkan akses kepada sebuah situs sosial media khusus foto 3Dimensi, kesemua itu dibanderol seharga U$D 49 atau sekitar 640 ribu rupiah, teknologi kamera 3D yang dihasilkan oleh Bevel juga bisa digunakan untuk dicetak dengan menggunakan printer 3D untuk membuat sebuah obyek menjadi nyata. Berminatkaah anda untuk membelinya?.


Blog, Updated at: 12:17 AM

7 Comment:

Tinggalkan jejak komentar anda?

KAMU HARUS TAHU

ARCHIVE

LABELS

UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!