Musik Sensory Percussion Efek Digital Untuk Drum

Posted by


www.sisbrogaptek.blogspot.com

Ini ada sebuah kabar gembira bagi anda penabuh drum. Nah jika selama ini ndrum tadisional sedikit tertinggal mendapatkan sentuhan teknologi, namun kini ada sebuah sensor yang akan memperkaya suara pada drum anda tanpa harus mengganti atau memperbanyak instrumen pada drumset anda.

www.sisbrogaptek.blogspot.com

Sensory Percussion adalah sebuah alat yang diletakan diatas ner,tom-tom,bas drum atau berbagai instrumen drum lain yang anda miliki. Meskipun saat ini ada beberapa produk sensor drum di pasaran namun Sensory Percussion menawarkan sensasi bermain drum yang unik karena dengan memasang sensor ini diatas instrumen maka sensor akan menterjemahkan berbagai ketukan pada drum dalam berbagai suara drum digital yang selama ini terdapat drum digital (synthesizer), keunikan dari Sensory Percussion adalah kemampuannya  mengenali berbagai gaya bermain anda  karena setiap tekanan  pada stick drum akan menghasilkan suara digital yang berbeda sehingga suara yang dihasilkan bisa sangat beragam bahkan Sensory Percussion juga mampu menghasilkan berbagai macam suara yang berbeda di setiap permukaan pada satu bidang pukul.

www.sisbrogaptek.blogspot.com

Kombinasi yang sangat kaya ini membuat para penabuh drum mampu menghasilkan bunyi yang tak terbatas apalagi dengan olahan perangkat lunak yang di instal pada komputer, maka anda akan bisa mendengarkan beat-beat drum yang jarang sekali terdengar atau dimainkan oleh para drummer professional sekalipun. Anda tertarik dengan produk ini Sensory Percussion dibanderol dengan harga US$595 atau 7,7juta rupiah untuk satu unit Sensory Percussion.


Blog, Updated at: 4:53 PM

2 Comment:

  1. Wahh baru tau ane nih, mau si buat ngeband tapi kya x mesti nabung dulu😀

    ReplyDelete
  2. Wahh baru tau ane nih, mau si buat ngeband tapi kya x mesti nabung dulu😀

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak komentar anda?

KAMU HARUS TAHU

ARCHIVE

LABELS

UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!