3 Fakta iPhone 6S

Posted by



6S bukan iPhone6 emang sama sih kalau dari belakang kelihatannya, dari depan juga sama sih harusnya, si 6S ini memang keluaran september 2015. Nah langsung saja, kali ini saya akan membahas 3 fakta penting kenapa kamu milih iPhone 6S ketimbang beli iPhone 6 sekarang, ini dia fakta yang pertama :

Fakta I

Kenapa beli 6 kalau bisa dapet 6S
 
Pernah nggak sih takut kalau iPhone 6S misalkan hp kamu bengkok kayak foto-foto yang di Google gitu yang harganya 12 juta bengkok, tenang saja kalau 6S nggak bakal bengkok lagi dan sudah dijanjikan pada Apple dan lem sudah di test, tapi kalau tipe-tipe ini memang super skini yang bisa naruh handphonenya dalam kantong, tentunya sangat praktis bukan.

Fakta II

Kamera depan kinclong! 


Memang handphone yang satu ini didukung kamera yang sangat kinclong karena sudah dilengkapi fitur Retina Flash, kamera 6S disebut kinclong  karena pada malam hari dengan kodisi lighting atau pencahayaan yang sangat rendah hasil fotopun sangat memuaskan jika menggunakan fitur Retina Flash.



Fakta III

3D TOUCH ! kenapa engga'?



Saya setuju ada orang yang berdebat kalau; 'ya 3D touch gitu doang lah saya nggak bakal pake juga, jarang pake juga'. Ada beberapa fitur 3D touch misalkan pakai Instagram,message dan lain-lain, nah 3D touch ini memang beneran 3D karena mencetnya harus pakai tenaga sehingga sehabis di pencet ada feedback getarannya. Nah segitu aja sih alasannya kalau mau beli iPhone 6S ketimbang iPhone 6 yang sudah lanching kemaren


Blog, Updated at: 4:42 PM

0 Comment:

Post a Comment

Tinggalkan jejak komentar anda?

KAMU HARUS TAHU

ARCHIVE

LABELS

UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!