UNIK!!! Alat Tulis Virtual SCRIBA Stylus Untuk Para Desainer

Posted by



Alat Tulis Virtual

Anda seorang desainer dan lebih sering menggunakan smartphone atau mungkin tablet dalam mengerjakan setiap project, nah kebetulan sekali sahabat sisbro, karena kini ada sebuah stylus yang bernama SCRIBA dengan bentuk yang unik Scriba menawarkan teknologi yang canggih dan uniknya.. meski tanpa tombol, Scriba bisa mengubah ketebalan tulisan menyesuaikan kekuatan tekanan pada badan Scriba.

Stylus Para Desainer

Stylus telah mempermudah para desain grafis untuk menggambar dengan mudah dan dengan stylus di tangan para desainer akan lebih cepat membutuhkan sebuah ide yang sering datang tiba-tiba ke dalam smartphone ataupun tablet. Hal inilah yang melatar belakangi seorang inovator yang bernama Sohib Mike Hibbett dari Dublin Irlandia untuk menciptakan Scriba, sebuah stylus pertama yang menggunakan desain ergonomis mengikuti tekstur jemari manusia saat menulis sehingga desainer tidak cepat lelah saat menulis berlama-lama. Namun dibalik bentuknya yang revolusioner Scriba dibekali dengan teknologi tinggi, didalam tubuh Scriba terdapat Bluetooth dengan dengan konsumsi energi rendah, bluetooth ini berfungsi untuk meningkatkan pengalaman pengguna, karena Scriba bisa dikontrol dengan hanya melakukan tekanan pada gagang Scriba, smakin kuat tekanan maka Scriba akan menghasilkan arsir yang lebih tebal.

http://sisbrogaptek.blogspot.co.id/2016/03/unik-alat-tulis-virtual-scriba-untuk.html

 Scriba Dikendalikan Dengan Tekanan
Berbagai fungsi lain juga bisa digunakan dengan berbagai kombinasi tekanan seperti, mengubah warna ataupun bentuk garis, sehingga dengan alat ini para desainer dapat dengan mudah berganti mode penulisan tanpa harus menekan tombol tertentu. Scriba seolah menjadi ratusan kuas dan pallet yang siap untuk jadikan media berkarya di kanvas digital.
 
Dari awal Scriba telah dirancang secara ergonomis untuk menjadi ringan dan duduk dengan nyaman di tangan Anda memungkinkan lagi dan penggunaan lebih nyaman.Kami (desainer) bekerja dengan berbagai pengembang aplikasi populer untuk membawa Anda yang terbaik pengalaman kreatif mungkin. Scriba juga dilengkapi dengan Scriba Draw untuk memudahkan Anda membuat sketsa, lapisan, memperbaiki dan berbagi ide terbaik Anda. 

http://sisbrogaptek.blogspot.co.id/2016/03/unik-alat-tulis-virtual-scriba-untuk.html


Dengan ukuran hampir setengah inci (12mm) gerakan, Scriba memiliki gerakan yang presisi terbesar dari setiap stylus sehingga memungkinkan Anda untuk bekerja dengan konsistensi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Scriba dilengkapi Baterai dengan daya tahan 200jam penggunaan dalam mode standby dan ketika ketika Anda perlu mengisi ulang cukup melalui kabel micro-USB standar. Scriba Stylus akan dijual seharga € 75( $29,602), Scriba memiliki performa tinggi teknologi Bluetooth dan juga kompatibel dengan Android dan Microsoft Surface platform Pro. dukungan perangkat lunak yang saat ini sedang dalam pengembangan.


Blog, Updated at: 4:50 PM

3 Comment:

Tinggalkan jejak komentar anda?

KAMU HARUS TAHU

ARCHIVE

LABELS

UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!