Wow, Inilah Kacamata Dengan Layar Pintar Terbaru

Posted by


www.sisbrogaptek.blogspot.com

Musim kemarau dengan cuaca yang panas seringkali menyilaukan mata tapi jangan sampai kondisi ini menghalangi aktifitas berolahraga Anda, dan bagi anda bersepeda di siang hari untuk membakar kalori kini ada sistem kacamata baru dengan teknologi revolusioner yang akan membuat bersepeda anda tetap nyaman dibawah terik matahari.

 Kacamata Pintar



SENTH IN1 adalah sebuah kacamata yang menggunakan teknologi Augmented Reality dengan menempatkan sebuah layar kecil di salah satu bagian mata. Teknologi ini hampir menyerupai  kaca pintar yang dikembangkan oleh Google, namun sebagai kacamata yang ditujukkan untuk kegiatan luar ruangan terutama bersepeda,  Senth IN1dilengkapi dengan tombol bluetooth tahan air yang bisa dipasang di stir sepeda. Senth IN1 memiliki beberapa fitur pintar diantaranya; monitor kegiatan bersepeda secara realtime, jadi anda bisa mengetahui waktu bersepeda, kecepatan rata-rata kalori tubuh yang sudah terbakar melalui layar mini tapi tidak hanya itu dengan merubah pengaturan melalui tombol, Anda juga dapat mengetahui kecepatan maksimal dan ketinggian tanjakan yang akan Anda lalui.

www.sisbrogaptek.blogspot.com

Selain dibekali dengan koneksi Wi-Fi dan bluetooth Senth in1 juga dilengkapi dengan sistem ANT + protokol yang memungkinkan kacamata pintar ini terhubung dengan berbagai gadged pendukung bersepeda seperti; pengukur jarak, perekam detak jantung dengan akurat karena kacamata ini juga sudah dilengkapi dengan sensor gerak. Memainkan musik pada kacamata ini tentulah bukan masalah karena semua fungsi smartphone anda bisa dikontrol dan ditampilkan ke kacamata anda melalui tombol bluetooth termasuk melakukan panggilan hanya dengan melakukan perintah suara "Please Call Someone" maka Anda bisa melakukan panggilan telpon termasuk melihat pesan yang masuk ke smartphone Anda, dan jika Anda bersepeda di jalur pemandangan indah anda bisa melakukan proses perekaman video dan foto termasuk mengirimkan ke teman-teman Anda.

www.sisbrogaptek.blogspot.com
 Senth IN1 juga dilengkapi perekam jejak sepeda sehingga Anda bisa langsung memposting track bersepeda anda ke sosial modia, kacamata Senth IN1 mempunyai 4 jenis lensa masing-masing dirancang untuk kondisi cuaca tertentu. Rencananya 1 paket penjualan Senth IN1 akan dijual seharga US$289 atau sekitar 3,7 juta rupiah.


Blog, Updated at: 5:26 PM

2 Comment:

Tinggalkan jejak komentar anda?

KAMU HARUS TAHU

ARCHIVE

LABELS

UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!