Inilah Teknologi Anti Dengkur Smart Nora

Posted by

Bantal Pintar Peredam Dengkuran

www.sisbrogaptek.blogspot.com

San fransisco Amerika serikat- Bagi pasangan atau teman anda yang selalu mendengkur tentu bisa mengganggu kenyamanan anda saat tidur, anda tak sendiri. Ada jutaan orang lain dunia yang juga menderita hal yang sama, untuk itu sebuah perusahaan di Amerika serikat tengah mengembangkan bantal pintar yang dinamakan NORA. Selama ini jika anda mendengkur anda akan terbangun, lalu berusaha membangunkan pasangan atau teman yang mendengkur supaya menghentikan suara yang mengganggu itu.

www.sisbrogaptek.blogspot.com
Dengan bantal pintar yang terhubung dengan monitor nirkabel alat monitor akan mendeteksi  suara dengkuran saat volumenya semakin besar ia akan mengirim sinyal  kepada bantal  untuk menstimulasi gerakan tertentu meredam suara dengkuran. Iya selain membuat tidur anda dan pasangan makin pulas, alat ini juga di yakini  berdampak baik bagi kesehatan, dengkuran seringkali terjadi pada orang yang menderita Diabetes, Obesitas, hingga Depresi hingga gangguan nafas.

Cara Kerja Bantal NORA  

www.sisbrogaptek.blogspot.com

Setelah Nora mendeteksi adanya suara awal saat mendengkur. NORA akan lembut bergerak kepala Anda dengan mengaktifkan pompa diam yang mengembang dan mengempiskan insert empuk duduk di bawah bantal Anda. gerakan kecil ini yang akan merangsang otot-otot tenggorokan dan sebagai hasilnya, jalan napas mengasumsikan posisi alami dan terasa rileks, yang memungkinkan Anda untuk bernapas kembali normal lagi.

Untuk saat ini Nora bisa terhubung lewat aplikasi IOS untuk menyediakan wawasan berharga mendengkur dan pola tidur Anda. Anda dapat menerima rekaman audio semalam dan melihat efek dari Nora pada pengurangan mendengkur Anda dari waktu ke waktu. Sementara Nora berfungsi penuh tanpa aplikasi, dengan penambahan aplikasi mobile, dan tentunya dapat lebih memahami tidur Anda.


Blog, Updated at: 6:36 PM

3 Comment:

  1. In terobosan teknologi yang sangat maju.. Nice... www.elektronikaindustropnp.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rapi.sist blognya..... tq sdh mampir td,,,ga sempet kasih minum...
      yang belum mampir monggo mampir bro sist http://www.zonapromo.id

      Delete

Tinggalkan jejak komentar anda?

KAMU HARUS TAHU

ARCHIVE

LABELS

UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!