Inilah Sandal Paling Aneh dan Unik di Dunia

Posted by

SisbroGaptek- Sandal atau sendal merupakan suatu bentuk alas kaki yang identik dengan terbukanya di bagian jari kaki dan tumit penggunanya, Sandal berfungsi sebagai alas kaki dan untuk melindungi kaki dari benda yang berbahaya atau sebagai pelindung kaki dari tanah. Namun taukah anda bahwa ada sandal unik yang tidak lazim untuk dipakai sebagai alas kaki dan fungsinya pun beragam, benar-benar aneh, yuk kita lihat gambarnya cekidot.


1. Sandal Bangkai Tikus
Bagi kebanyakan orang bangkai merupakan sesuatu yang jijik jika anda melihatnya. Namun, industri kreatif  yang mempunyai nama Tolnaftate tersebut malah membuat ide menggunakan sepasang sendal bermodel serupa bangkai tikus, emangnya tidak ada ide lain apa...,misal sandal cacing, sandal cicak dan lain-lain. Apakah anda mau mencobanya atau malah lari karena jijik, ide yang sangat gila.


2. Sandal Ikan
Subhanallah ada ikan berbentuk sendal, eits jangan tertipu dengan bentuknya. Tunggu sebentar jika diperhatikan dengan seksama dan teliti, ini ikan kok ada japitnya masak sih, yups memang benar, inilah sandal bermodel ikan. Jangan di pakai di luar ya, nanti di kejar kucing banyak he.he..berminatkah sisbro.


3.Sandal Detektor
Sekilas sandal ini nampak biasa saja, namun jika dilihat dengan teliti ada kabel USB yang menempel pada sandal tersebut. Itu adalah Detektor Metal yang bisa mendeteksi benda-benda logam, sendal ini mampu mendeteksi logam hingga kedalaman dua kaki, jika terdeteksi maka si pemakai akan diberi tanda seperti lampu akan berkedip merah, suara Buzz dan getaran-getaran kecil. Sandal ini menggunakan daya baterai yang bisa bertahan sampai 6 jam, alat ini sepertinya cocok untuk pemburu harta karun seperti bajak laut, malah teringat kisah serial animasi gokil The Flaying Duchman pada Spongebob squarepants, kalau ini malah banyak yang berminat untuk membelinya.


4. Sandal Pembersih Debu
Mengepel lantai adalah suatu kegiatan yang terkadang dapat menguras tenaga. Namun, begitu mudah dan menyenangkan jika ada yang meciptakan sandal yang seperti ini, yups.. sandal ini di desain untuk membersihkan debu ruangan maupun bisa mengepel ruangan dengan bantuan kaki anda. Kebayang nggak sih ngepel pakai sandal ini di seluruh ruangan, bukanya tambah ringan pekerjaan malah melelahkan kaki anda.


5.Sandal Brankas
Dengan sandal ini sisbro tidak perlu khawatir saat menyimpannya di dompet. Sandal ini sengaja di rancang dengan tambahan laci pada alas kaki yang digunakan untuk menyimpan uang, kartu kredit, kunci dan sebagainya. jika saya bayangkan kalau pakai sandal ini di jalan basah apakah aman menyimpan uang kertas, kan bisa basah uangnya, sungguh ide kreatif.


6.Sandal Karpet
Pernahkah anda melihat sandal yang yang unik seperti ini, Sandal ini merupakan bagian dari karpet yang di buat senyaman mungkin berjalan di dalam rumah sisbro.  Jangan bingung untuk cari tempat menaruhnya, cukup tempelkan saja pada karpet selayaknya seperti bermain puzzle. Sepertinya sandal ini cocok bagi keluarga anda termasuk bagi anak-anak.

Itulah semua sanda-sandal unik yang saya rangkum, anda ingn menambahkannya tulis saja komentar yang saya letakkan dibawah ini, semoga menginspirasi sisbrogaptek.


Blog, Updated at: 6:29 PM

0 Comment:

Post a Comment

Tinggalkan jejak komentar anda?

KAMU HARUS TAHU

ARCHIVE

LABELS

UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!